Karena Setia Akan Kalah Dengan yang Siap

Merian Fauzi 00.34

Bicara tentang cinta?? Oh haruskah…

kesetian terkadang jarang dimiliki oleh seseorang baik itu cewek maupun cowok, tapi dalam tulisan kali ini saya akan membahas tetang kesetian seorang cewek terhadap cowoknya. Dewasa ini banyak kita lihat di lingkungan bahkan dalam kehidupan sehari-hari kita para pemuda pemudi remaja yang menjalani hubungan asmara banyak yang mengatasnamakan kesetiaan dalam hubungan mereka,
ini cerita tentang nadia dan sang raja ,, hubungan mereka bisa dibilang sudah lama, mereka menjalani hubungan percintaan selama berapa tahun belakangan ini, tapi hubungan mereka dibatasi oleh ruang dan waktu sehingga pada suatu ketika ada seorang cowok mendekati si nadia… nadia sosok wanita yang begitu manis, senyum di bibirnya tak pernah lepas, sosok periang,, mudah bergaul dengan teman baru dia kenal. Masa pendekatan cowok yang bernama brian terhadapan nadia terbilang lama,,dikarenakan brian cowok yang agak pendiam dan susah bergaul dengan teman yang baru dia kenal..perkenalan mereka berawal dari BBM.. hingga suatu hari mereka bertemu dan menjalin pertemanan dalam kehidupan nyata ,, tak terasa dari keakraban hubungan mereka melalui pesan singkat,telponan, dan BBMan membuat brian menjadi jatuh hati kepada nadia… nadia merupakan sosok wanita yang sangat di idamkan brian, sosok yang sangat ingin brian jadikan seorang pendamping hidup, selain karena sifat dan sikap nadia yang begitu religius juga perilakunya yang begitu sopan baik dan anggun.


Brian begitu suka terhadap nadia sehingga pada suatu hari brian mengungkapkan perasaannya kepada nadia, di satu sisi ia tak ingin merusak hubungan nadia dengan sang rajanya.. tapi dilain hal brian tak ingin membohongi  perasaaannya sendiri kalau ia begitu sayang dan cita terhadap nadia..

tak di sangka cinta brian di tolak nadia dengan alasan dia begitu cinta kepada pacarnya kesetiannya tak tergoda oleh kebaikan hati dan ketulusan cinta brian. Brian begitu kecewa dengan jawaban yang diterimanya sehingga membuat brian patah hati putus asa dan galau tingkat dewa. Brian memutuskan untuk menjahui nadia dan mencoba tuk melupakannya. Nomor hape bbm dan semua akun sosmed nadia di hapus dan di blokir brian. Lebih dari sebulan tanpa komunikasi dan pertemuan.
Bersambung.........

Artikel Terkait

Previous
Next Post »