Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Merian Fauzi 23.49
To               : man.recruitment@gmail.com
Cc               : -
Subject       : Marketing Executive (MEX)


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada website Acehjobs, tanggal 02 Agustus 2016, bahwa PT. Capella Dinamik Nusantara membutuhkan beberapa karyawan Marketing Executive, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama                               : Suheri
Tempat, tanggal lahir       : Blang Bintang, 15 Juni 1989
Alamat                             : Jl. Guru Halim Gampoeng Meunasah Papeun Kec. Krueng Barona Jaya. Aceh Besar
Pendidikan                      : S1 Fisika

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan satu lembar Daftar Riwayat Hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,



SUHERI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »