Tentang Bung Toel Versi Nazar

Merian Fauzi 01.47
merian.fauzi@gmail.com
Bocah yang satu ini adalah bocah ajaib yang juga sudah menjadi sarjana muda, sekarang ia sedang fokus untuk study s2 (SD SMP). Dikatakan bocah ajaib karena selama hidupnya ia tidak pernah potong rambut, sebagian lagi mengatakan Bung toel (panggilannya) adalah orang yang hemat biaya dalam hal pangkas. Selama ini ia sedang berusaha dibidang peternakan, yaitu beternak ayam bebek dan rencananya juga akan beternak sapi dan kambing.katanya sih pingin sukses didunia pendidikan dan peternakan.
Bocah ini selalu ceria dalam menjalani hari-harinya, selalu tertawa dan bercanda bersama kawan-kawannya saat berkumpul. pernah suatu ketika ia dianggap GILA karena tertawa sendiri dan kawannya tidak tertawa, hal itu membuat heran penghuni sekitar warkop sehingga orang lain beranggapan bahwa ia sedikit nggak waras. Hobinya adalah olahraga bola kaki,futsal dan main PS, selain itu juga sedang menjabat sebagai camat Lamnga. Di kampong boleh anda jadi camat, tapi dihutan jangan pernah coba-coba jadi geusyik. Di kota boleh anda menendang bola, tapi di hutan jangan coba-coba menendang batu, hahaha. Kalo lagi panik biasanya ni bocah tertawa dulu baru kemudian cari solusi.
Ciri-ciri yang khas darinya adalah berambut catam,kulit sawo setengah matang, mata sipit dan mengendarai sepeda motor Jupiter Z warna biru, ia mudah dicari karena kebiasaanya mondar mandir dari lamnga ke Darussalam. Bung Toel ni jarang sakit,kalo sakit biasanya langsung diantar oleh teman-temannya ke jalan kakap belakang RSUZA Banda Aceh. 
Oleh ; https://www.facebook.com/nazarullah.homhai


Artikel Terkait

Previous
Next Post »