Aku Diam Bukan Berarti Sombong.

Merian Fauzi 22.08

merian fauzi
Image by ; Merian Fauzi
Banyak orang kenal dan dekat denganku mengira kalau aku ini orangnya sombong, ya karena aku nggak banyak ngomong lebih pendiam tepatnya, bukannya begitu kenyataan memang udah sifatku yang pendiam dan nggak pengen banyak omong.
Hal ini sangat terasa saat bertemu dengan orang pertama kali apalagi dengan teman yang belum aku kenal. Mereka akan mengira saya begitu sombong karena tidak bisa bersosialisasi dan berbaur dengan mereka. Namun mereka semua salah menilai tentangku. Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana rasanya jadi orang pendiam.
Sering dapat pertanyaan, "Kok kamu pendiam banget sih?"
Hahah… jika dihadapkan dengan pertanyaan tersebut yang aku lakuin Cuma bisa diam seribu bahasa dan berlagak jadi patung.
Orang yang belum kenal aku pasti mikirnya kalau aku sombong dan nggak sopan. Sebenarnya dalam hal ini aku sangat ingin mememulai obrolan Cuma bingung harus mulai dari mana, aku orangnya akan sangat aktif jika lawan bicaraku aktif dan bukan tipe pendiam seperti aku. Akan mudah memulai pembicaraan jika lawan bicara yang memulai pembicaraan.
Dalam hal bersosialisan bagi orang pendiam seperti aku akan sangat susah tapi saya akan selalu mencoba menjadi diri sendiri tanpa melihat sesuatu dari kacamata orang. Aku tidak suka di banding-bandingkan dengan orang lain, aku ya aku,,,,,

Aku Cuma butuh dukungan dari orang-orang yang mengerti aku luar dalam dan dekat denganku, aku akan selalu menjadi diri sendiri..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »