Tentang Pak Ustadz Versi Nazar

Merian Fauzi 01.57
merian,fauzi@gmail.com

Nah,hamba yang satu ini namanya Muyassar, muyasar sendiri berasal dari kata NYASAR/KESASAR. Konon menurut teman kecilnya, waktu kecil dulu ia sering kessasar waktu main-main dipasar, pernah juga kesasar dibawa orang ke tempat saudara sehingga ia (Muyasar) sendiri bingung sudah berada di mana saat itu. Hal tersebut sudah sering terjadi dan tidak bisa dianggap aneh lagi. Ia juga dikenal sebagai pembalap yang sering menerobos lampu merah dan berhenti di saat lampu hijau.pernah balapan liar dengan sopir truk,sopir tanki BBM,dan sopir L300 yang bocor ban, alhasil semua menang (MENANGgungmalu,ketauan sama kwan seperguruannya).

Dikampus ia sudah pernah menjabat sebagai ketua BEMAF (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas) ,dan pernah mengadakan pelatihan fotografer bersama rekannya. Saat itu acara pelatihan di adakan di taman Putroe Phang dengan catatan punya kamera HP sendiri, peserta meledak saat itu karena kebanyakan peserta tak ada punya kamera khusus.

Saat ini ia masih juga sering membalap/mengebut sepeda motornya tersebut dari ketapang menuju kampus darusalam, selain itu ia juga aktif di pengajian TPA. Tahun 2013 silam Sempat mendapat piagam penghargaan dari walickota Banda Aceh, penghargaan bertema: “Menjadikan Anak Yang Salah Menjadi Anak Yang Shaleh”. Selain itu juga diberikan tropy dan uang tunai, kelak uang tunai tersebut akan digunakan untuk membangun sebuah tempat atau balai TPA yang nantinya akan menampung ribuan anak-anak yang salah dan akan dibina menjadi anak yang shaleh bersama rekan-rekan yang ahli dibidangnya.

Ciri khas Muyasar ini yaitu berpakaian kemeja, celana kain dan berkalung surban.kalau ia panik ia mengatakan MASYAALLAH pak ustadz.beberapa kali hingga paniknya hilang.



Oleh ; https://www.facebook.com/nazarullah.homhai


Artikel Terkait

Previous
Next Post »